Tips SEO Rank SERPs Untuk Aplikasi Mobile


Tidak mengherankan bahwa "Aplikasi Populer" yang tercantum di halaman App Store dan Android Market didorong oleh volume download aplikasi dan kualitas penilaian. Tapi halaman profil aplikasi dan aplikasi "direktori" ini (seperti halaman kategori Gaya Hidup App Store) juga merupakan halaman web.
Berikut adalah lima kiat SEO Aplikasi Seluler untuk mulai mengoptimalkan aplikasi Anda untuk Page 1 peringkat Google.

#1. Cantumkan merek Anda secara mencolok di nama aplikasi
Nama aplikasi berfungsi ganda sebagai teks jangkar tautan di App Store dan Android Market. Mendapatkan situs ini untuk ditautkan ke halaman profil aplikasi Anda, dengan menggunakan nama merek Anda sebagai sebuah tautan, sangat penting untuk memanfaatkan ekuitas tautan mereka yang luar biasa. (Lihat contoh Groupon, Amazon, dan eBay) Pastikan untuk menampilkan nama merek di URL halaman download juga.
#2. Tautkan ke halaman profil aplikasi Anda dari halaman Home dan / atau footer situs Anda
Anda harus mengarahkan ekuitas tautan halaman terpenting Anda di halaman unduhan aplikasi Anda. Banyak merek mengubur link-link penting ini.
Pertimbangkan untuk membuat laman landas atau bagian yang didedikasikan untuk aplikasi Anda dengan tangkapan layar, ulasan, fitur, dsb. Namun, ini juga harus memiliki tautan dari laman terpenting situs Anda.

#3. Sertakan nama merek Anda di teks tautan yang mengarah ke halaman unduhan aplikasi
Anda harus memberi isyarat bahwa laman aplikasi App Store atau Android adalah semua tentang merek Anda (seperti pada "Unduh aplikasi iPhone Walmart" atau "Dapatkan Aplikasi Walmart untuk Android.")

#4 Berikan link QR untuk mendownload aplikasi dari halaman arahan situs desktop Anda
Gunakan kode QR untuk memberi akses pengunjung situs desktop yang mudah diakses. QR perlu memicu unduhan aplikasi di perangkat yang tepat setelah dipindai. Ingatlah untuk memampatkan link sebelum menghasilkan QR. URL situs Apple dan Android asli melebihi 50 karakter, menghasilkan QR dengan kepadatan tinggi yang gagal dipindai bila ditampilkan dalam ukuran kecil.

#5 Sempurnakan promosi aplikasi Anda ke pengguna ponsel, pencari, dan bot
Saat browser iPhone, iPad, atau Android masuk ke situs Anda (desktop atau seluler), berikan tautan di bagian atas laman agar dapat mengunduh aplikasi yang sesuai untuk perangkat mereka. (Anggaplah halaman desktop Anda terindeks di mesin pencari dengan benar mengarahkan pencari mobile ke halaman mobile yang sesuai.
Tapi jangan berhenti sampai disitu saja. Untuk trifecta, pastikan Googlebot Smartphone Google yang baru juga merayapi tautan aplikasi dari halaman mobile Anda, dengan menggunakan teks jangkar bermerek yang tepat (bukan gambar).

App Store dan halaman aplikasi Android Market adalah peluang peringkat baru yang kuat untuk pencari desktop dan mobile. Peritel dan merek media dengan volume lalu lintas situs yang luas, konten halaman, jaringan tautan, atau popularitas sosial, dapat dengan mudah memanfaatkan aset digital ini untuk mempengaruhi relevansi halaman profil aplikasi, dan popularitas aplikasi, pada saat bersamaan.
Share on Google Plus

About Batik Hosting

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

5 comments: